Stadion Kamboja akan Segera Direnovasi

PALEMBANG, SINERGINKRI.com – Di tengah kegiatan rutinitas gowes bersama staff/Pegawai Kantor Pemerintahan Kota Palembang, Sekda Kota Palembang Drs. Ratu Dewa menyempatkan waktu kunjungi Sekretariat Koni Kota Palembang Jalan Anwar Sastro No. 2 Palembang ,Sabtu (20/3)

Pada kesempatan ini Ratu Dewa bersama Ketua Koni Kota Palembang Anton Nurdin dan dan jajaran pengurus mengitari Stadion Kamboja milik Pemkot Palembang.

 

Ia menyampaikan Stadion Kamboja ini akan segera direhab, aset milik pemkot itu akan direhab tahun ini.

“Sudah dianggarkan untuk rehab Stadion Kamboja, tahun ini juga akan segera di renovasi” kata Sekda Kota Palembang Ratu Dewa.

Rehab yang dilakukan, lanjut Dewa, panggilan Ratu Dewa,meliputi beberapa bagian fisik bangunan, seperti atap, bagian dalam bangunan tribun, rumput, dan fasilitas lainnya.

Baca Juga  Jelang Piala Dunia U-20, Herman Deru Tinjau Kesiapan Infrastruktur

“mengenai besaran anggaran yang akan digunakan merehab Stadion Kamboja saya belum mengetahui berapa,detailnya bisa ditanyakan ke Dinas PU Kota. Palembang,” tukasnya

Sementara Ketua Koni Kota Palembang Anton Nurdin ,mengatakan Stadion Kamboja saat ini memang layak dilakukan renovasi ,kondisinya sangat memperhatinkan kurang layak di pakai untuk dipergunakan pada perhelatan olahraga daerah maupun nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)