Siswa SDN Setiadarma 02 Sangat Antusias Ikuti Giat Polri Peduli Literasi

Kab Bekasi,SinergiNKRI.Com –Siswa Dan Siswi SDN Setiadarma 02 Tambun Selatan Menyambut Hangat Kehadiran Wakapolsek Tambun AKP Suhardi SH Dalam Giat Polri Peduli Literasi.

Dalam Giat Tersebut Di Hadiri Oleh Wakapolsek Tambun AKP Suhardi,SH, Kepala Sekolah SDN Setiadarma 02 Tambun Selatan, Bhabinkamtibmas Desa Setiadarma Aipda Agus.N, Babinkamtibmas Desa Tridayasakti Aipda.M.Nur
Dalam sambutannya Wakapolsek Tambun AKP. Suhardi.SH  , Kegiatan ini sengaja dilakukan untuk memberi edukasi kepada anak-anak supaya lebih giat belajar dan membaca
“Ini salahsatu langkah aparat kepolisian mencerdaskan anak bangsa melalui terobosan Polri Peduli Literasi,” Aipda Agus.N
Wakapolsek Tambun Selatan AKP Suhardi.SH Pada Wartawan Menjelaskan Berkeinginan mengajak anak-anak agar mencintai literasi. ” Tidak hanya keamanan masyarakat, saya juga ingin berkontribusi untuk mengajak anak-anak gemar membaca. Membaca akan membuat kita tahu segalanya”.
Program Polri Peduli Budaya Literasi merupakan program yang diusung oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., hal ini merupakan wujud bahwa Polri peduli terhadap budaya literasi.
 
Kepala Sekolah SD N Setiadarma 02 Heny Kuryati Spd  mengatakan” Sebelumnya ucapan terimakasih kepada Bapak wakapolsek Tambun berserta anggotanya, ini sangat luar biasa, karena bermanfaat untuk kami SD N Setiadarma 02, mereka mendapatkan pengetahuan baru, berpikir kritis, penalaran, motivasi serta keberanian untuk tampil dan harapan kami ke depannya anak-anak dapat tumbuh menjadi pemuda-pemudi yang tangguh, pintar, dan cerdas”, tandasnya.
AKP Suhardi,SH Wakapolsek Tambun Juga Bertatap Muka Di Ruang Kelas dengan Para Siswa Dari Kelas I Hingga Kelas VI.Sebagai Wujud Wakapolsek Tambun Peduli Dunia Pendidikan Sekolah Dasar,Ujar Heny Kuryati Kepala Sekolah SDN Setiadarma 02.
 
Selain itu ia menambahkan, “Melalui program peduli literasi ini sebagai generasi muda penerus bangsa dapat tumbuh menjadi generasi yang cerdas dan berkarakter, yang akan membawa bangsa Indonesia menjadi negara yang maju dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi”, tutup AKP. Suhardi.SH.
Baca Juga  Kapolres Bogor Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres dan Sejumlah Kapolsek di jajaran Polres Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)