Si Jago Merah Lahap Rumah Warga Kampung Jaya Kecamatan BPR RT Kabupaten OKU Selatan

*Bupati OKU Selatan, Himbau Masyarakat, Periksa Rumah Secara Berkala dan Teliti *

BPR Ranau Tengah ,OKU Selatan, –  sinerginkri.com – Musibah kebakaran melanda kampung jaya padat penduduk, dan si jago merah menghanguskan satu rumah di Kampung Jaya Kelurahan Simpang Sender, Kecamatan BPR Ranau Tengah, Kabupaten OKU Selatan, Selasa (21/11/2023), sekitar pukul 13.15 WIB.

Menurut keterangan saksi waktu kejadian, a/n Yasinta, bahwa api berasal dari dalam belakang rumah. diperkirakan api bermula dari arus pendek listrik yang ada di belakang rumah. Terlihat pula, dimana rumah tersebut merupakan rumah panggung berdindingkan bahan dari kayu yang mudah terbakar.

“Saat kejadian sekitar pukul 13.15 WIB, saya melihat api sudah besar di bagian dinding belakang rumah. perkiraan atau dugaaan sementara adanya konsleting arus pendek listrik. hingga percikan api cenat menyebar mengigat dinding rumah ini berbahan kayu, jadi api cepat membesar,” ujarnya.

Baca Juga  Ranau Offroad Ke Dua Bikin Peserta Ketagihan Jelajah Alam OKU Selatan

Atas kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa, luka ringan, luka berat, maupun korban jiwa. Namun kerugian yang ditafsir diperkirakan sebesar Rp 200.000.000 (dua ratus juta rupiah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)