Serah terima jabatan Kepala Sekolah suatu peristiwa mengandung makna simbolis dan operasional yang signifikan dalam setiap lembaga pendidikan

Kab Bekasi,SinergiNKRI.Com – Peristiwa penting baru-baru ini telah terjadi di SDN Tridayasakti 04 Tambun Selatan Serah terima jabatan Kepala Sekolah menjadi sorotan utama dalam lingkungan sekolah. Dengan semangat kebersamaan dan dedikasi untuk menciptakan masa depan yang lebih baik, proses serah terima jabatan ini mencerminkan perubahan, kontinuitas, dan harapan baru.(30/3/2024)

Serah terima jabatan Kepala Sekolah merupakan suatu peristiwa yang mengandung makna simbolis dan operasional yang signifikan dalam setiap lembaga pendidikan,Ungkap Rachmat Nurcahyo,Ssos Wakil Ketua Komite SDN Tridayasakti 04.

Serahterima jabatan di SDN Tridayasakti menunjukkan keseimbangan antara kontinuitas dan perubahan. Meskipun akan ada kepemimpinan baru, namun nilai-nilai inti dan visi-misi sekolah tetap dipegang teguh.

Baca Juga  Tim Gabungan Rescue Bersama Kwaran Gerakan Pramuka Hadiri Giat Persami

Hadir Dalam Giat Sertijab Kepala Sekolah SDN Tridayasakti 04 Di Hadiri Pengawas Pendidikan,Koordinator Pendidikan Kecamatan Tambun Selatan

Ketua Komite SDN Tridayasakti 04 HM. Ta’lih Spd mengucapkan Selamat Atas Jabatan Baru Ibu Heny Kuryati,Spd Sebagai Kepala Sekolah SDN Tridayasakti 04 Tambun Selatan, Serta Selamat Bertugas Di Tempat Baru Ibu Lilis,Spd Sebagai Kepala Sekolah SDN Mangunjaya 04 Tambun Semoga Dengan Kepemimpinan Ibu Lilis Spd di SDN Mangunjaya 04 dunia Pendidikan Lebih Maju Pesat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)