Sekda Kabupaten Tangerang Ajukan Pensiun Dini

Tangerang, Sinerginkri.com – Setelah 41 tahun pengabdiannya, Sekretatis Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid resmi menyatakan mengundurkan dan pensiun dini dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Tangerang.

Hal tersebut disampaikan oleh Moch.Maesyal Rasyid saat menggelar apel Senin pagi bersama ASN lingkungan Pemkab Tangerang di lapangan Aria Yudha Negara Puspemkab Tangerang, Senin (08/07/2024).

“Dengan berbagai pertimbangan, ini apel terakhir saya sebagai Sekda Kabupaten Tangerang bersama ASN Pemkab Tangerang. Saya sudah mengajukan pengunduran diri dan pensiun dini dari ASN,” ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Rudi Maesyal itu menyatakan rasa bangga kepada jajarannya. Bahkan sulit dilupakan karena banyak kenangan (chemistry) dengan ASN dan pegawai honorer.

Baca Juga  Masa Kerja Habis, Pelaksana Kontraktor : Kami Sudah Berkoordinasi dengan Oknum Orang Dinas DTRB

Selama 41 tahun mengabdi sebagai Pamong Praja, ada banyak suka dan duka bersama jajarannya dalam melayani masyarakat di Kabupaten Tangerang.

Rudi Maesyal berpesan kepada seluruh ASN dan pegawai honorer di lingkup Pemerintah Kabupaten Tangerang agar terus bekerja keras memberikan pelayanan terbaik kepada warga sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)