Safari Ramadan di Pondok Pesantren Mambau’ul Hikam di desa Perambatan

  • Bagikan

sinerginkri.com, PALI – Pj. Bupati PALI Dr H Rosidin Hasan M.Pd.I. di dampingi Kapolres PALI, Staf Ahli Bupati, Assisten, DPMPTSP, dan Dinas Perikanan, dan OPD yang terkait melakukan sSafari Ramadhan (5/5/2021).

Kegiatan ini di awali dengan buka bersama para santri, dilanjutkan shalat maghrib berjamaah serta zikir dan solawat. Kemudian dilanjutkan dengan sholat isya dan tarawih berjama’ah.

Usai shalat Tarawih Pj. Bupati Dr H Rosidin Hasan menyampaikan agar para santri ketika menyelesaikan masa studinya nanti mampu berdaya saing saat kembali ke masyarakat.

Mudah-mudahan kalian semua setelah selesai tamat dari sini nanti, insya Allah akan jadi penerus generasi bangsa, kembali ke masyarakat membawa ilmu yang bermanfaat, ilmu yang di dapat dari pondok pesantren ini tidak lupa kalian sebarkan, ajarkan, dalam bersosial di masyakat.”ujarnya

Baca Juga  Kabupaten Muara Enim Punya Gedung Sepak Takraw Terbaik di Sumsel, Bantuan PTBA Senilai Rp 14 Miliar

“Kita do’akan bersama semuanya bisa melanjutkan ke perguruan tinggi, ada yang jadi Dokter, Polisi, TNI, ada yang jadi Camat, Anggota Dewan, bahkan mudah-mudahan ada yang bisa jadi Bupati dan Gubernur, Aamiin”, ujarnya seraya disambut ucapan Aamiin oleh para santri.”ungkapnya

Kegiatan tersebut di tutup dengan penyerahan bantuan oleh Pj. Bupati PALI Dr H Rosidin Hasan M,Pd.I kepada Pesantren Mamba’ul Hikam Desa Perambatan Kecamatan Abab.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *