Daerah  

Rieke Diah Pitaloka Bantu Korban Banjir di Kabupaten Bekasi

BEKASI,SinergiNKRI – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Rieke Diah Pitaloka memberikan bantuan kepada warga yang terkena dampak Banjir, di Kampung Bojong Poncol RT02 RW04, Desa Sumbersari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, pada Jumat (12/2/2021)

Rieke Diah Pitaloka yang didampingi Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman, sangat prihatin atas musibah banjir, yang melanda warga Kabupaten Bekasi.

“Semoga bantuan paket sembako, karpet dan lainnya, bisa meringankan korban banjir yang memang sedang sulit, akibat musibah ini,” kata Rieke Diah Pitaloka kepada wartawan.

Perempuan dengan sapaan RDP ini, berdoa semoga kedepannya bencana banjir tidak ada lagi merugikan masyarakat. Selain itu, dirinya berharap bisa bersama-sama mengantisipasi banjir dengan tidak membuang sampah sembarangan dan menjaga saluran.

Baca Juga  Tingkatkan Patroli Karhutla,Polsek Sungai Raya Ajak Warga Tidak Melakukan Pembakaran Hutan dan Lahan

“Harapan saya bisa selalu membantu masyarakat dan berdiskusi dengan Kepala Desa Sumbersari serta warga, mereka juga mau direlokasi, asal ada pengganti tempat tinggal,” harap dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)