Relawan Jokowi Apresiasi Kapolres Lebak Tangani PPKM

SINERGINKRI.COM, LEBAK – Komite Rakyat Nasional (Kornas Jokowi) Provinsi Banten, Yusuf Reza Soleman mengapresiasi Kapolres Polres Lebak AKBP Teddy Rayendra dalam menangani Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan. Kata Yures, Kapolres berhasil menjalankan program pemerintah pusat dalam hal ini pak Jokowi untuk melakukan penanganan pandemi Covid-19.

“Atas dasar kerja keras Kapolres Lebak dan jajaran mereka berhasil mengurangi angka yang positif di Lebak. Kapolres juga terlibat aktif memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak PPKM dan isolasi mandiri dengan memberikan bantuan paket sembako ke rumahnya masing-masing.”kata Ketua Kornas Banten, Yusuf Reza Soleman kepada awak media, Kamis (12/8) di Serang.

Baca Juga  Capai 850 Orang, Polres OKU Bersama Pemerintah Desa Sukses Gelar Vaksinsinasi Massal

Yures menjelaskan, jajaran Polres Lebak saat melakulan pembagian paket sembako mereka tak senidiri. Mereka mengajak kawan kawan Organisasi Kepemudaan dan relawan lain. Menurut Yures, saat pandemi Covid-19 seperti inilah solidaritas dari sesama yang harus dibangun, sehingga kondisi ekonomi dan pandemi ini bisa berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)