Daerah  

Ratu Dewa Tinjau Goro di Kawasan Bungalow Pulau Kemaro

Palembang, sinerginkri.com –

Ratusan pegawai dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, Minggu (17/1/2021) pagi, kembali dikerahkan bergotong royong (goro) membersihkan enceng gondok di kawasan Bungalow Pulau Kemaro Palembang.

Sebelumnya gotong royong yang serupa telah dilakukan minggu lalu, ratusan pegawai juga dikerahkan guna mewujudkan pusat wisata air di pulau legenda tersebut yang digadang akan dikemas mirip wisata Ancol yang ada di Ibu kota Jakarta.

“Kegiatan ini  tidak berhenti sampai disini saja, melainkan akan terus berlanjut hingga Bungalow di Pulau Kemaro ini benar benar bersih,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Palembang Ratu Dewa yang langsung memimpin gotong royong tersebut.

Baca Juga  Salah Satu Pejabat Eselon Satu Pemkab di Jawa Barat Di laporkan LBH KITA ke Komisi Aparatur Sipil Negara

Sebelumnya abdi negara tertinggi di Pemkot Palembang ini terlihat juga memantau langsung gotong royong di sejumlah kecamatan yang dilakukan serentak Minggu (17/1/2021) ini.

Usai memantau langsung Ratu Dewa langsung bertolak ke gotong royong Pulau Kemaro

Menurut Ratu Dewa, seputaran bibir Bungalow harus terlihat cantik saat wisatawan memandang langsung ke Sungai Musi, artinya pemandangan harus terpokus melihat aliran dan lalu lalang transportasi sungai, tanpa harus terlihat.enceng gondok dan ilalangnyang menutupi bibir sungai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)