Ratu Dewa Terima Penganugrahan Tanda Kehormatan dan Lencana dari IPDN

Berkat Kontribusi dalam Mendukung Proses Pendidikan di IPDN

Ratu Dewa Terima Penganugrahan Tanda Kehormatan dan Lencana dari IPDN

Jatinangor, Sumedang Jawa Barat, sinerginkri.com – Berkat dedikasi serta prestasinya dalam memajukan Pemerintahan dan berkontribusi dalam mendukung proses pendidikan di IPDN, Penjabat (Pj) Walikota Palembang, Drs H Ratu Dewa MSi terima Penganugrahan Tanda Kehormatan Kartika Pamong Praja Muda dan Lencana Alumni Kehormatan langsung dari Rektor IPDN Prof. Dr. H. Hadi Prabowo, M.M di Balairung Jenderal Rudini Kampus IPDN, Jatinangor Kabupaten Sumedang, Kamis (23/11/2023).

Diketahui, pemberian penghargaan oleh IPDN tersebut telah sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 80 Tahun 2022 tentang Statuta IPDN.

Pada Statuta itu disebutkan bahwa IPDN dapat memberikan penghargaan kepada seseorang termasuk kepala daerah atas prestasinya dalam memajukan pemerintahan dan berkontribusi dalam mendukung proses pendidikan di IPDN.

Baca Juga  Dukung Rakyat Palestina, Ratu Dewa Gelar Doa Bersama Seribu Anak Yatim Piatu

Dikatakan Rektor IPDN Prof. Dr. H. Hadi Prabowo, M.M, bahwa pihaknya juga sangat mengapresiasi atas bantuan yang diserah oleh Pj Walikota Palembang yakni 100 buah tempat tidur dengan nilai seharga 235 juta rupiah.

“Jadi kami sangat mengucapkan terima kasih atas sumbangsih, kontribusi untuk kemajuan IPDN,” kata Hadi Prabowo.

Sementara itu, Pj Walikota Palembang, Drs H Ratu Dewa MSi mengungkapkan rasa syukurnya atas Penganugrahan Tanda Kehormatan serta Lencana Alumni Kehormatan yang diterimanya tersebut.

Dijelaskannya, melalui sinergi yang telah terbangun bersama IPDN, pihaknya juga akan terus mengoptimalkan apa yang telah terbangun tersebut dengan memperdayakan para alumni dari IPDN.

“Dan sudah saatnya juga pemerataan, tidak hanya pada tingkat staf, termasuk para pejabat. Kita perdayakan semua alumni yang mempunyai integritas yang luar biasa,” tutupnya.

Baca Juga  Anton Nurdin: Silahkan Bertanding Bagaimana Caranya Menjadi Juara di Porkot Mendatang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)