Daerah  

Rapat Pleno KPU OKU Selatan Penetapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Periode 2021-2025 | OKU Selatan

OKU Selatan, SinergiNkri.com – Rapat Pleno KPU Kabupaten OKU Selatan pada Kamis (18/2/2021), Acara ini berlangsung digedung Kesenian Rapat Pleno dipimpin langsung oleh Ketua KPUD OKU Selatan, Ade Putra Martabaya, dalam kesempatan acara tersebut dihadiri oleh Plh. Bupati OKU Selatan H. Romzi,SE.,M.Si., Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Popo Ali M.B.Com dan Sholehien Abuasir, SP., M.Si., Ketua DPRD OKU Selatan, Kapolres, Kajari, Ketua dan Anggota KPU, Ketua dan Anggota Bawaslu , Kaban Kesbang, Kadishub, Kasat Pol-PP, Ketua Gugus Tugas Covid-19, Parpol Pendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih serta undangan lainnya.

Selanjutnya Rapat Pleno pembacaan Berita Acara tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih tahun 2021-2025, Hasil Pilkada Tahun 2020, Pembacaan Surat Keputusan SK KPU tentang Penetapan kedua pasangan terpilih Bupati dan Wakil Bupati yang secara resmi serta disahkan melalui Rapat Pleno KPU Kabupaten OKU Selatan.

Baca Juga  Renny salurkan bantuan Dump Truck pengangkut sampah untuk masyarakat kota Palembang

Ade Putra Martabaya menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh penyelenggara Pemilu, Baik Polri-TNI, dan pihak terlibat, terutama masyarakat Kabupaten OKU Selatan atas terselenggaranya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020. yang berjalan dengan kondusif aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)