Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Palembang ke-1341 Beriringan dengan Ucapan Perpisahan Pj Walikota

Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Palembang ke-1341 Beriringan dengan Ucapan Perpisahan Pj Walikota

Palembang, sinerginkri – Bertepatan pada Hari Ulang Tahun (HUT) kota Palembang ke-1341, Pj Walikota Palembang H. Ratu Dewa juga sampaikan salam perpisahannya sebagai Penjabat Walikota.

Bukan tanpa alasan, salam perpisahan tersebut beriringan dengan keinginannya maju sebagai Bakal Calon Walikota Palembang dalam Pilkada 2024 November nanti.

Hal itu disampaikannya langsung usai kegiatan Paripurna Istimewa HUT Kota Palembang Ke 1341 di Gedung DPRD kota Palembang yang dihadiri langsung oleh Pj Gubernur Sumsel serta Ketua DPRD Sumsel.

“InsyaAllah kalau tidak ada halangan, hari Rabu nanti akan ada pelantikan pengganti Penjabat Walikota Palembang. Undangan juga sudah kita terima dan InsyaAllah saya juga akan hadir,” kata Ratu Dewa, Minggu (16/06).

Baca Juga  Ahmad Zulinto Duduki Jabatan Baru Asisten II dan Ansori Dilantik Kadisdik Kota Palembang

Dijelaskannya, dengan mengikuti mekanisme yang ada, dirinya memang memiliki keingianan untuk menjadi Calon Walikota Palembang di masa yang akan datang.

“Tahapan dan mekanisme itu memang harus saya lalui. Artinya saja tidak lagi menjabat dan kembali semula ke Sekretaris Daerah, setelah itu proses selanjutnya adalah saya akan melanjutkan pengajuan pensiun dini sebagai Pegawai Negeri Sipil,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)