Rangkaian Bendera Kirap Pemilu Tahun 2024 Berakhir di Kecamatan Buay Madang Timur

Rangkaian Bendera Kirap Pemilu Tahun 2024 Berakhir di Kecamatan Buay Madang Timur

sinerginkri.comHari Ini Hari terahir Bendera kirap Pemilu Tahun 2024 di lakukan di Kabupaten OKU Timur Provinsi SumSel, besok bendera kirap pemilu akan di antarkan ke Kabupaten Ogan Komering Ilir(OKI) yang akan di terima oleh KPU Kabupaten OKI.

Tidak kalah meriahnya acara hari ini banyak antosias masyrakat menyaksikan Kesenian Reok ponorogo yang di sajikan oleh Tuan rumah yaitu Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Buay Madang Timur (BMT) yang menyambut rombongan dari KPU OKU Timur yang membawa bendera kirap pemilu 2024.

Titik acara di lakukan di desa Sumber Harjo kecamatan Buay Madang Timut,jum’at 30/06/2024.

Dalam sambutannya Ketua KPU Ogan Komering Ulu Timur Herman Jaya, S.sos.I mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyrakat, partai politik, PPK, PPS, Panwascam, PKD yang sudah ikut serta acara ini.

Baca Juga  Polres OKU Timur Raih Penghargaan Dari Ombudsman RI

Lanjut Herman Jaya, S.sos.I Ini agenda nasiaonal ,hari ini bendera kirap terahir di kabupaten OKU Timur,dan insak allah besok bendera kirap pemilu akan kami antarkan ke KPU Ogan komering Ilir”jelas ketua KPU ujarnya.

Ketua KPU Herman Jaya,S.sos.I menyampaikan kepada seluruh masyrakat bahwasan pemilu kita nanti akan di laksanakan pada hari Rabu tanggal 14 febuari 2024,jadi jangan lupa datang ke TPS masing-masing sesuai dengan DPT anda”tambah Herman Jaya

Dalam Arahannya ketua KPU Herman Jaya, S.sos.I beserta rombongan dan di dampingi oleh Ketua PPK kecamatan BMT Jairin, serta seluruh PPS se kecamatan BMT menuju ke pasar yang tidak jauh dari tempat acara guna mensosialisasikan pemilu dan membagikan setiker kepada para pedagang dan pengunjung pasar di desa Sumber Harjo

Baca Juga  K MAKI Soroti Sinetron Cinta DPRD Palembang Belanja Modal Peralatan Studio dan Film Alias Videotron

selesai dari Desa Sumber Harjo, rombongan langsung menuju ke desa lainnya yang sudah di tentukan oleh PPK Kecamatan BMT.

Sebelumnya Bendera kirap pemilu Tiba di OKU Timur pada hari minggu 25/06/2024 yang di bawa Dari kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan oleh KPU nya,beberapa hari Bendera kirap pemilu berada di OKU Timur yang di bawa keliling ke seluruh wilayah Bumi Sebiduk sehaluan ,hinga hari ini terahir berada di Kecamatan Buay Madang Timut (Yan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)