PWNU Sumsel Melakukan Pemotongan Hewan Kurban 7 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing

sinerginkri.com |Palembang – Dalam rangka merayakan hari raya Idul Adha 1442 Hijriyah Pimpinan Wilayah Nahdatul Ulama ( PWNU ) Sumsel melakukan pemotongan hewan kurban sapi sebanyak 7 dan kambing 2 ekor.

Pemotongan hewan kurban berlangsung di kantor PWNU,Jalan Mayor Salim Batubara ,lorong Nurul Huda no.1988 Sekip Jaya Kecamatan Kemuning Palembang,Selasa (20/07/2021).

Dengan tetap mematuhi dan menjalankan prokes yang begitu ketat ,penyembelihan hewan kurban dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

Ketua PWNU Sumsel Drs.KH.Amiruddin Nahrawi mengungkapkan ,sebelumnya belum pernah dilakukan pemotongan hewan kurban dikantor PWNU ,jadi ini adalah pemotongan hewan kurban yang pertama di PWNU Sumsel.

“Ini adalah pemotongan yang perdana setelah dalam waktu satu tahun setengah dan tahun ini ada pemotongan 7 ekor sapi dan 2 ekor kambing di kantor PWNU ujarnya menjelaskan.

Baca Juga  Ketua Koni Kota Palembang Anton Nurdin Terima Kunjungan Ketua Komisi 1 DPRD Bangka Barat

Cak Amir sapaan akrab Amiruddin Nahrawi menjelaskan, 7 sapi ini berasal dari sumbangan Kapolda Sumsel,gubernur Sumsel,Bupati Oku Timur, Bupati Muba,Bank Sumsel Babel, Pegadaian dan 2 kambing dari Bank Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)