PT. Pusri Berkolaborasi Bersama LMP Melayani Jasa Antar Oksigen Gratis Untuk Warga

sinerginkri.com|PALEMBANG – Pandemi covid -19 yang belum berakhir dan sulitnya warga yang terkena covid -19 untuk mencari oksigen,Laskar Merah Putih terpanggil untuk bergerak membantu dan memudahkan masyarakat dalam hal pengisian oksigen.

Laskar Merah Putih Provinsi Sumsel berkolaborasi bersama PT. Pusri dalam bentuk Kepedulian PT. Pusri terhadap warga masyarakat yang terkena covid -19, baik yang dirawat inap ataupun yang melakukan isolasi mandiri,kini membuka dan melayani jasa antar oksigen untuk warga yang jauh dari PT.Pusri.

Hal ini dijelaskan oleh Kamada Laskar Merah Putih Prof. Edwar Juliartha bahwa “bagi masyarakat yang terkena Covid -19 jangan pernah takut tidak mendapatkan oksigen, kami dari LMP melayani jasa antar oksigen untuk warga.

Baca Juga  40 Karyawan PLPJ Terancam PHK, K-MAKI Sesalkan Hal Ini

“Satgas oksigen LMP akan menjemput dan mengantar tabung oksigen anda “jelas Prof Edwar Minggu (1/08/2021).

Kamada LMP melanjutkan,warga yang membutuhkan cukup melampirkan hasil rapidtest Antigen atau PCR dan surat keterangan satgas covid setempat.Kita akan melayani mulai pukul 09 – 17 WIB atau bisa mrnghubungi kontak person khusus untuk wilayah Palembang di 0812 8686 6155 atau 0812 8567 6047 terang Kamada LMP Sumsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)