Program Palembang Peduli Paket Gizi Idul Adha 1442 H, BAZNAS Kota Palembang Potong 7 Ekor Sapi

sinerginkri.com |Palembang – Rasa kepedulian BAZNAS Kota Palembang dalam membantu meringankan beban hidup masyarakat kota Palembang dimasa Pandemi Covid 19, membagikan 375 kupon kepada warga masyarakat yang membutuhkan,demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera.

Penyerahan secara simbolis daging hewan kurban oleh Wakil Walikota Palembang,bertempat di kantor Camat Sematang Borang Palembang Rabu (21/07)/2021).

,Hadir dalam Giat tersebut Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda,Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin,SH,Ketua BAZNAS Drs.Saim Marhadan beserta Wakil Ketua 1 Tarmizi Maruzi,Camat Sematang Borang,Tri Septiawan,S.STP,M.H, ketua MUI sematang borang ,Asisten 1 Kota Palembang Drs.Firdaus dan para penerima hewan kurban dari BAZNAS kota Palembang.

Fitrianti Agustina Wakil Walikota Palembang dalam kesempatan ini menyerahkan secara simbolis daging kurban kepada para penerima,dijelaskan juga bahwa 375 kilo yang Sudah disebar di empat kelurahan yang ada di Kecamatan Sematang Borang.

Baca Juga  Diduga Masih Adanya Proyek Asal Jadi, Ketua LSM BARAK NKRI DPD OKU Selatan Angkat Bicara

Program BAZNAS bukan hanya membagikan daging hewan kurban, tapi banyak program lainnya antara lain program pendidikan ,bedah rumah dan rehab rumah jelas Wakil walikota Palembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)