PPKM level 3 Berakhir Hari Ini, Diperpanjang Atau Tidak Pemkab OKUT Masih Tunggu Keputusan Pusat

SINERGINKRI.COM, OKU TIMUR – Penerapan PPKM level 3 di Kabupaten OKU Timur yang ditetapkan sejak 26 Juli lalu, akan berakhir hari ini 02 Agustus 2021.

Terkait apakah PPKM ini akan terus berlanjut atau ada perubahan level, Bupati OKU Timur H Lanosin ST belum bisa memastikan itu, sebab saat ini pihaknya masih menunggu petunjuk lebih lanjut dari Pemerintah Pusat terkait kelanjutan PPKM level 3 di OKU Timur.

“Kemungkinan hari ini diumumkan status PPKM level 3 di OKU Timur, kalau sudah diumumkan maka kita akan mengambil kebijakan apakah stop, atau ke level 4 atau bahkan turun ke level 2,” kata Bupati, Senin (02/08/2021).

Dikatakan Enos, selama penerapan PPKM kemarin pihak selalu memberikan motivasi kepada masyarakat, seperti di lokasi hajatan, pasar bahkan organisasi seperti pramuka juga turut ikut serta membagikan masker Serentak se OKU Timur.

Baca Juga  Tiga Pejabat Eselon Pemkab OKU Timur di Rotasi, Yudha : Harus Lebih Proaktif

“Harapnya masyarakat dapat menyadari pentingnya Prokes, sehingga aktivitas yang selama ini mungkin terhambat normal kembali, anak-anak didik kita dapat sekolah kembali. Allah Swt tidak akan merubah nasib hambanya apabila kaum itu sendiri tidak memiliki keinginan sendiri untuk berubah,” ungkap Bupati. (juni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)