Polsek IT.II Mensuport Giat Bagi Masker BKPB Pemuda Pancasila dan Srikandi PP IT.II Palembang

banner 120x600

sinerginkri.com |PALEMBANG – Giat pembagian masker yang dilakukan Badan Kesehatan dan Penanggulangan Bencana (BKPB) bekerjasama dengan Srikandi Pemuda Pancasila IT.II dan disuport oleh Dewan Pimpinan Cabang Srikandi Kota Palembang. Berlangsung di seputaran pasar Lemabang,Jalan Yos Sudarso Kelurahan 3 Ilir Palembang Minggu (13/06/2021).

Sebelum giat pembagian masker yang di lakukan Srikandi PP IT.II Kapolsek IT. II Kompol Yuliansyah melakukan pengarahan dan sangat mensuport kegiatan sosial ini.
Diungkapkan ini adalah kegiatan yang sangat positif buat masyarakat.Kita tidak memgetahui kapan pandemi Covid ini akan berakhir,namun kita akan tetap lakukan sosialisasi dan mengajak masyarakat untuk mematuhi prokes.

“Dengan adanya giat dari Srikandi IT.II ini kami sangat mensuport kalau bisa di gilir kegiatan semacam ini, karena didaerah IT.II banyak terdapat pasar tradisional “tukasnya.

Baca Juga  Garda Api Dukung Program Keberhasilan Pemerintah Kota Palembang

Sementara ,Suryani,Si.Kom,M.Si Ketua BKPB dalam giat mengatakan ,ini adalah bentuk kepedulian dari BKPB Pemuda Pancasila dalam memutus mata rantai penyebaran Covid -19 .Mengingat Palembang masih dalam zona merah dan daerah IT.II termasuk daerah penyebaran dengan tinggi jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)