Polres OKU Timur Rakor Lintas Sektoral Kesiapan PAM Idul Fitri 2021 Ditengah Pandemi

SINERGINKRI.COM, OKUTIMUR – Polres Ogan Komering Ulu Timur menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Kesiapan PAM Idul Fitri 1442 H bersama Gubernur, Kapolda Dan Pangdam II Sriwijaya. Rabu 28 April 2021. Secara Vidcon di Mapolres OKU Timur.

Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru Pimpin Rakor Lintas Sektoral secara virtual dengan Seluruh Kapolres di Provinsi Sumatera Selatan untuk Operasi Ketupat Musi di tengah pandemi.

Acara yang diikuti oleh Kepala Bidang Pengelola Komunikasi Publik Usaini, S.Kom. ini membahas tentang rencana pengamanan Idul Fitri.

Dalam kesempatan itu, Gubernur mengapresiasi kinerja Polri dan TNI. Sampai saat ini Gubernur tidak mendengar hal yang negatif.

Baca Juga  *4 orang Terduga Kasus Keributan Desa Kuala Dua Berhasil di Amankan Polres Kuburaya Bersama Jajaran Polda Kalbar*

“Terkait mudik diperbolehkan namun dengan syarat, yaitu memiliki tes antigen, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan akan mendirikan posko-posko dibatas Provinsi mapun perbatasan antar Kabupaten untuk melakukan pemeriksaan antigen,” ujar Gubernur.

Herman Deru juga dalam rakor tersebut menghimbau bagi yang hamil, menyusui dan anak dibawah umur dianjurkan untuk tidak mudik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)