Polres Metro Bekasi Lakukan Patroli Skala Besar, Bubarkan Warga Yang Berkerumun

Bekasi,SinergiNKRI –¬†Upaya pencegahan covid 19 terus di lakukan jajaran polres metro Bekasi,salah satunya melakukan patroli besar,dengan menggandeng petugas TNI dan unsur lainnya(13/12).

Dengan melakukan apel bersama di halaman mapolsek tambun,dan di pimpin langsung kapolres metro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan,seluruh petugas dari kepolisian,TNI dan unsur lainnya berkumpul untuk mendapat arahan dari Kapolres metro Bekasi.

Usia melakukan apel bersama, seluruh petugas dengan iringan kendaraan langsung menyisir untuk mencari kerumunan warga guna menghindari claster wabah covid 19, dialam penyusuran tersebut, petugas mendapati beberapa tempat hiburan malam dan karoke yang masih belum menerapkan protokol kesehatan, dan oleh petugas langsung di bubarkan untuk selanjutnya di data,sedangkan para pengunjung di minta untuk segera pulang ke rumahnya masing- masing.

Baca Juga  Seminar Ikatan Pendeta Kota Batam, Polda Kepri Ajak Tokoh Agama Jaga Stabilitas Nasional

“pelaksanaan operasi atau patroli berskala besar tujuannya adalah memberikan jaminan dan keyakinan kepada masyarakat untuk beraktivitas untuk beristirahat malam ini dengan aman,kemudian kami juga melakukan operasi yustisi pada masyrakat yang melanggar protokol kesehatan covid 19” ujar Kapolres metro Bekasi kombespol Hendra Gunawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)