Daerah  

PH Bupati OKU Membuka Kegiatan Forum OPD Tahun 2021

Baturaja, SINERGINKRI.com – Pelaksana Harian Bupati OKU Membuka Kegiatan Forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tingkat Kabupaten OKU Tahun 2021 Bertempat di Ruang Rapat Abdi Praja, Senin (22/02/2021).

Forum SKPD ini merupakan forum pemangku kepentingan untuk membahas usulan program kegiatan prioritas hasil dari Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan dengan rancangan Rencana Kerja (Renja) masing-masing OPD.

Dalam arahannya, Pelaksana Harian (Plh) Bupati OKU Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, S.E., S.H., M.T., M.Si., M.H., M.Pd mengatakan penyelenggaraan forum OPD ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab dari seluruh jajaran pemerintah Kabupaten OKU dalam rangka melaksanakan satu tahapan perencanaan di kabupaten OKU.

Baca Juga  Gebyar Malam Puncak HUT RI Ke 77 RT.001/014 Perumahan Trias Estate

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat merumuskan rencana pembangunan kabupaten OKU ke depan ke arah yang lebih baik. Dikatakan, sebelum menyusun perencanaan pembangunan, kita terlebih dahulu harus dapat memahami mekanisme dan prosedur yang ada sesuai ketentuan yang berlaku, untuk itu harus mampu mengukur tingkat capaian yang telah berhasil diraih pada tahun-tahun sebelumnya, untuk menentukan program dan kegiatan yang perlu dilaksanakan pada tahun depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)