Peristiwa Kaburnya Rizieq Shihab Dari RS UMMI Kota Bogor Kapolda Jawa Barat Barat Memangil Beberapa Orang

Bandung,SinergiNKRI – Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri M.Si mengatakan ada tiga hal mendesak untuk segera ditindaklanjuti yaitu fokus terhadap penanganan Covid-19, dalam waktu dekat di wilkum Polda Jabar akan menghadapi Pilkada dan menghadapi libur panjang dimana Jabar menjadi jalur perlintasan baik mudik maupun wisata.

Terkait dengan kasus Rizieq Shihab apakah kabur atau meninggalkan Rumah Sakit, diklarifikasikan oleh Kapolda Jabar bahwa itu bukan point penting.

“Faktanya yang bersangkutan datang ke RS dengan diam – diam, dan ada indikasi melakukan penolakan terhadap Satgas Covid -19 ketika datang guna melakukan klarifikasi, sampai akhirnya Rizieq Shihab meninggalkan RS secara diam – diam”, ujar Kapolda Jabar.

Baca Juga  Rotasi dan Mutasi Polres Metro Bekasi Berjalan lancar dan aman  melaksanakan disiplin protokol kesehatan

Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat mengatakan sudah melakukan pemanggilan pada beberapa orang yang berkaitan dengan peristiwa kaburnya Rizieq Shihab dari RS UMMI, Kota Bogor.

“Mulai hari ini, Senin, sudah dilakukan pemanggilan pada beberapa pihak. Kami lihat yang Polresta Bogor telah melayangkan surat pemanggilan itu,” ujar Kapolda Jabar di Mapolda Jabar, Senin (30/11/2020).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)