Percepat Pencairan ADD, Bupati Oku Timur Kumpulkan Seluruh Camat

SINERGINKRI.COM, OKU Timur – Bupati OKU Timur H Lanosin ST didampingi Asisten 1 dan Kepala Dinas PMD Rusman SE,MM mengumpulkan para Camat se OKU Timur di Balai Rakyat Pemkab OKUT, Kamis (12/08/2021).

Dalam pertemuan ini, Bupati menekankan agar para Camat memantau langsung Kepala Desa dalam proses pencairan Alokasi Dana Desa (ADD) tahap II agar tepat waktu.

“Saya sampaikan agar Camat memantau dan memastikan para Kades dapat tepat waktu dalam pencairan ADD, tujuannya tentu untuk mewujudkan pemerataan Ekonomi dan Pembangunan di Masyarakat,” ucap Bupati.

Bupati mengakui, memang ada sebagian besar dari Desa mengalami keterlambatan dalam teknis pencairan ADD, hal ini mungkin karena ada kepala desa yang baru, sehingga mereka butuh bimbingan dari Camat di wilayah masing-masing.

Baca Juga  Herman Deru Minta Pembangunan Tanjung Carat On Schedule

“Tadi semua Camat telah menyampaikan masing-masing target untuk melengkapi setiap pencairan ADD ini,” kata Bupati.

Jika masih melewati batas target yang dijanjikan karena mengalami kendala, maka Camat dan Staf serta para Kepala Desa nantinya akan dipanggil ke Kabupaten untuk dibantu menyelesaikan dokumen-dokumen persyaratan pencairan ADD tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)