Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Ambil Sumpah/Janji Advokat

banner 120x600

sinerginkri.com |JAKARTA – Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Perkumpulan Pengacara Islam Dan Penasehat Hukum Islam Indonesia (PPIPHII) secara resmi melantik Advokat baru angkatan kedua yang telah mengikuti Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) dan telah lulus Ujian Profesi Advokat (UPA) untuk diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Advokat ini dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan, seluruh peserta Calon Advokat melakukan swab antigen guna mencegah penyebaran Covid-19. Kamis(24/06/2021) Siang.

Sriyanto,S,sy.,M.Ag selaku Ketua Umum Perkumpulan Pengacara Islam Dan Penasehat Hukum Islam Indonesia (PPIPHII) saat diwawancarai wartawan memberikan keterangan “Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Advokat ini dilaksanakan sesuai dengan amanat Undang-Undang Advokat Nomor 18 Tahun 2003” Ujar Sriyanto.

Baca Juga  *Peringatan Hari Lahir Pancasila, Polresta Barelang dan Polsek Jajaran Ikuti Upacara Virtual yang Dipimpin Presiden RI Ir. H. Joko Widodo*

Lanjut Sriyanto Menurutnya, Pelantikan ini merupakan Pelantikan yang kedua dilakukan oleh Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Perkumpulan Pengacara Islam Dan Penasehat Hukum Islam Indonesia (PPIPHII).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)