Daerah  

Pemuda -pemudi Setia Mulya berikan Kado Terindah Untuk Kades Terpilih, H.Ahmadi – Nursan Ricky.

Bekasi,Jurnal86.Com – Sejumlah Pemuda desa Setia Mulya, secara spontanitas sambangi kediaman Pak Haji Lurah, sapaan akrab untuk H. Ahmadi Spd, Sebagai Kepala desa terpilih dua periode untuk masa bakti 2020 – 2026, Kehadiran pemuda desa Setia Mulya tentunya bukan tanpa alasan, Akan tetapi ada maksud tersembunyi dibalik kehadiran mereka, dengan membawa Kue dan lilin dipenuhi wajah keceriaan dan penuh harapan.

Kami hadir secara spontanitas bersama pemuda desa Setia mulya lainnya di kediaman Pak Haji Lurah (Kades Ahmadi, Spd-red), Untuk memberikan Ucapan selamat dan support serta dukungan penuh, Buat Pak Haji lurah sebagai kepala desa terpilih (Incumbent) di Setia Mulya, Agar Desa setia Mulya dua kali lebih baik dari sebelumnya dan tentunya Pak Haji lurah dapat menjadi bapa bagi warga Setia mulya pada umumnya,” Kata Fathul umam (27) di dampingi Copol di Kediaman Haji Lurah, Kampung Pamahan RT 01/04 desa setia mulya. Senin (4/1)malam.

Baca Juga  Pemulung Di Wilayah Burangkeng Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi Ikuti test swab antigen

Lanjutnya, Tak ada maksud lainnya kehadiran kami bersama pemuda Setia Mulya lainnya dikediaman Pak Haji lurah dan nantinya akan di lanjutkan kunjungan ke Rumah Pak Nursan Ricky, sebagai sekdes dan pendamping kerja untuk Haji lurah selama 6 tahun kedepan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)