Pemkot Palembang Terus Gulirkan Bantuan Kepada Masyarakat Yang Menjalani Isoman

sinerginkri.com|Palembang – Bantuan demi bantuan terus digulirkan oleh Pemerintah kota Palembang kepada masyarakat yang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman), salah satunya yaitu keluarga Ibu Mega yang merupakan warga di Kecamatan Ilir Barat II, Kelurahan 30 Ilir Palembang.

 

Dalam hal ini, Walikota Palembang H. Harnojoyo nampak langsung memberikan bantuan paket sembako kepada keluarga ibu Mega dengan harapan dapat menjadi suatu motivasi dan semangat guna menjalani hari-hari selama Isolasi Mandiri.

“Kedatangan kita di sini sengaja memberikan sedikit bantuan supaya dapat menjadi bekal hari-harinya dan semoga mampu menjadi motivasi bagi meraka,” kata Harnojoyo, Kamis 29 Juli 2021.

Walikota Palembang dua periode itu juga menghibau kepada masyarakat lainnya, khususnya kepada para tetangga sekitar untuk dapat saling memotivasi kepada warga lainnya yang menjalani Isolasi Mandiri.

Baca Juga  Kabar Duka Masyarakat OKU Selatan Kehilangan Sosok Hj.Sumiati Muhtadin Sera'i

“Jangan kita kucilkan, karena sakit ini tidak ada yang mau. Mudah-mudahan dengan kebersamaan kita ini dapat menjadi semangat bagi warga lain yang menjalani Isoman,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)