Pemerintah Kabupaten Karawang Melepas Calon Jemaah Haji Tahun 2023

Karawang,SinergiNKRI.Com –Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang melepas Calon Jemaah Haji Tahun 2023 asal Karawang. Pelepasan itu dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Karawang, H. Acep Jamhuri di Yonif 305/Tengkorak, Telukjambe Timur.

Sebanyak 397 jemaah calon haji tergabung dalam kloter 11 akan diberangkatkan ke Makkah. Ratusan keluarga jemaah calon haji mengantarkan keluargannya pada pelepasan tersebut.

Sekda dalam sambutannya meminta kepada para calon jemaah haji untuk menyiapkan kesehatan fisik yang optimal ketika sudah tiba di tanah suci. Tidak hanya itu, ia juga meminta untuk berniat serius serta tulus dalam menjalan ibadah haji.

“Saat ini hawanya panas, saya satu minggu yang lalu baru pulang dari sana, Makkah Baitullah capai 41-42 derajat dan situasi seperti ini memerlukan kesiapan fisik dan keyakinan kepada ibu bapak calon jemaah haji untuk beribadah bersama dengan niatan yang tulus,” tuturnya.

Baca Juga  Pemkab Karawang Raih Detik Jabar 2023

Ia berharap, ketika tiba di tanah suci Makkah untuk terus yakin dan jangan terlalu memporsir tenaga. Sebab, kesiapan fisik adalah hal utama dalam melaksanakan ibadah haji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)