Pembangunan Musollah,WC dan Taman Dirumah dinas Sekda Diduga Tidak Memiliki Plang Proyek

banner 120x600

SINERGINKRI.COM, BANYUASIN – Terkait proyek pembangunan musholla, WC dan Taman di Rumah Dinas Sekertaris daerah (Sekda) kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan diduga Bangunan Tersebut Tanpa Memiliki Plang Proyek Ujar Sepriadi Ketua LSM Resimen Rakyat Miskin,Rabu malam (28/04/2021).

Ketua LSM Resimen Rakyat Miskin Sepriadi mengatakan adanya proyek Pembangunan Musholla, WC dan Taman diduga tidak di pasang papan Plank (Pagu Anggaran proyek ) sumber Dana dari mana , dan pertanyaan keberadaan proyek tersebut. lalu setelah di posting Melalui akun Facebook miliknya adanya kegiatan proyek tersebut dia mengaku telah di telpon beberapa orang ” Terdekat Sekda ” Katanya.

“Itu pekerjaan Kabag umum lalu apakah mentang mentang proyek di Rumah Dinas Sekertaris daerah pejabat Nomor tiga di kabupaten Banyuasin tidak memakai papan plank (Pagu Anggaran Proyek)
Undang – undang Ketebukaan Informasi Publik(KIP) itu sudah jelas masyarakat harus tau dari mana sumber Dana pembangunan mushollah, WC dan Taman ini wajib di pasang papan plank biar masyarakat tau Sumber Dananya dari mana Jelasnya.

Baca Juga  Plt Bupati Beni Lantik Kades PAW Terpilih Desa Talang Mandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)