Pelantikan dan Pemantapan, Kegiatan Bimtek RSPP Tahun 2021 di Oku Timur

  • Bagikan

SINERGINKRI.com|OKUT – Bupati OKU Timur Hadiri Pelantikan dan Pemantapan serta Kegiatan Bimtek Relawan Sosial Pelopor Perdamaian (RSPP) Tahun 2021 Kabupaten OKU Timur. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Bina Praja I Setda OKU Timur. Senin, 22 November 2021.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Timur Jumadi, S.Sos., perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan, Kepala Dinas Sosial Kabupaten OKU Timur Juwariyah, S.E., M.M., Wakapolres OKU Timur Kompol Mayestika Hidayat, S.I.K., M.H.

Dalam laporannya, Juwariyah menyampaikan bahwa peserta yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 48 orang. Beliau juga mengatakan tujuan dari kegiatan ini sebagai upaya kordinasi kolaborasi komunikasi dan kerjasama dengan kata lain kordinasi konstruktif dengan pemkab selaku pembina fungsional sehingga apa yang dikerjakan kedepan dapat seiring dan sejalan.

Baca Juga  Fitrianti Himbau Warga Untuk vaksinasi di Puskesmas Agar Dapat Pelayanan Medis

Dalam kesempatan yang sama, Trado Vansa Adraga selaku Koordinator Umum yang baru dilantik mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan jajaran atas kepercayaan dan dukungannya.

Dia juga berharap semoga relawan sosial pelopor perdamaian dapat menjalankan misi sosial dengan sebaik-baiknya tentunya dengan penuh tanggung jawab.

Trado juga menjelaskan bahwa tugas yang mereka emban merupakan tugas mulia, dan berkomitmen mendukung program pemerintah yang dipimpin oleh Bupati H. Lanosin, S.T.

“Relawan sosial pelopor perdamaian memiliki tugas mulia yang diemban atas dasar dan tanggung jawab sosial, kami akan bekerja sebagai bagian dan perpanjangan tangan pemerintah untuk berusaha menjalankan cita-cita dan program Bupati yaitu OKU Timur Maju Lebih Mulia.” Jelasnya.

Baca Juga  Jhoni Antoni Siap Mengabdi Kemasyarakat Kelurahan Ogan Baru

Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T. dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya Relawan Sosial Pelopor Perdamaian Kabupaten OKU Timur.

Enos berharap sebagai pelopor perdamaian harus bisa berkoordinasi baik dari pusat, provinsi maupun perangkat yang ada di kabupaten ini. (Ysh)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *