Pekerjaan Halaman Pemkab Oku Timur di Duga Proyek Siluman

sinerginkri.com|OKU TIMUR – Pekerjaan proyek pemasangan keramik dihalaman lapangan upacara Pemkab OKU Timur mulai disoroti banyak media, pasalnya pekerjaan proyek tersebut tidak ada papan nama proyek, padahal pekerjaan tersebut sudah berjalan hampir 2 (Dua) Minggu.

Baik wartawan cetak dan online serta LSM banyak mempertanyakan pekerjaan proyek tersebut, siapa pelaksana dan apa judul pekerjaannya tersebut. Sehingga mereka mengatakan bahwa proyek itu adalah proyek siluman.

Berdasarkan informasi dilapangan, saat ditanya dengan pekerja bangunan proyek tersebut, mereka juga tidak mengetahui siapa pemilik proyek tersebut.

“Tidak tahu pak pekerjaan ini punya siapa. Kami hanya diperintah untuk mengerjakannya saja,” ucap salah satu pekerja yang tidak ingin namanya disebutkan, Jumat (23/07/2021).

Baca Juga  HD Lantik Pengurus KORMI Periode 2021-2025

Salah satu Ketua LSM yang berinisial J mengatakan, bahwa pekerjaan proyek tersebut tidak jelas dan tidak sesuai petunjuk teknis padahal pekerjaan itu tepat berada dihalaman lapangan upacara Pemkab OKU Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)