Daerah  

Panitia Pilkades Kota Baru Laksanaka Deklarasi Damai

OKUT,, Sinerginkri.com – Untuk menjaga agar kondisi Bumi Sebiduk Sehaluan, menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tetap kondusif. Untuk itu panitia pemilihan Pilkades Kota Baru, Kecamatan Martapura, OKU Timur pada Selasa (23/02/2021) menggelar deklarsi damai yang diikuti oleh delapan bakal Calon (Balon).

Ketua Pelaksana Pilkades Kota Baru, M Edi Darmasyah, mengatakan, berdasarkan ketentuan yang ada untuk jumlah calon yang akan ikut pesta demokrasi di tingkat desa minimal dua dan maksimal lima. Sedangkan untuk di Desa Kota Baru Balon yang memasukan berkas jumlahnya sebanyak delapan.

Seluruh berkas calon yang masuk diterima pihaknya sebagai panitia penyelenggara pelaksana Pilkades Kota Baru, sudah diserahkan ke Dinas PMD OKU Timur,ungkapnya.

Baca Juga  Pengendara Motor mengelukan Adanya Dugaan Hilir Mudiknya Mobil Truk Yang Bermuatan Tanah

Karena bekas yang masuk lebih dari lima sehingga tahapan berikutnya akan dilakukan seleksi oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) OKU Timur. Dari hasil seleksi itu nanti muncul lima nama calon dan tiga tereliminasi,katanya.

“Kita menggelar deklarasi damai agar setiap calon baik yang nanti hasil seleksi lulu dan gagal agar menerima keputusan yang sudah ditetapkan,”imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)