Daerah  

Panitia dan Dewan Hakim STQH Gelar Technical Meeting Bersama Pendamping Peserta

sinerginkri.com |PALEMBANG – Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) akan berlangsung pada 20 Mei sampai dengan 26 Mei 2021 mendatang. Pada hari ini, Jum’at, 21 Mei 2021 Panitia Pelaksana dan Dewan Hakim yang akan menilai peserta melakukan technical meeting bersama dengan para Ustadz / Ustadzah yang mendampingi peserta dari masing-masing Kabupaten/Kota.

Technical Meeting digelar di Sekretariat Pendaftaran Peserta STQH ke XXVI Tingkat Provinsi Sumatera Selatan, tepatnya di Aula Graha Tani, Hotel Parai Tani Martapura, OKU Timur Jum’at (21/05/2021).

Kepala Biro Kesra Sekretariat Daerah Provinsi Sumsel, Drs. H. Abdul Hamid, M.Si., mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan STQH dimana OKU Timur sebagai tuan rumah dan berharap kegiatan akan berlangsung sukses sampai dengan akhir acara.

Baca Juga  Warga Masyarakat Perum Perum Darusalam 2 Meriahkan Giat Lomba Jelang 17 Agustus 2023

“Alhamdulillah syukur kegiatan STQH se Sumatera Selatan ini dapat terselenggara dimana OKU Timur sebagai tuan rumah, semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses hingga akhir acara nanti” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)