Daerah  

Ormas LDII OKU Selatan Menyampaikan Laporan Kepengurusan Masa Bakti 2021-2026 di Kantor Kesbangpol

OKU Selatan- Sinerginkri.Com – Pengurus Harian Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwa Islam Indonesia ( DPD LDII) Kabupaten OKU Selatan melaksanakan Audensi dan Silaturrohim dengan Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten OKU Selatan Provinsi Sumatera Selatan di ruang kerjanya, pada Senin, 8/2/2021.

Dalam kegiatan tersebut Ketua DPD LDII Kabupaten OKU Selatan H.Muslimin, SE menyampaikan maksud dan tujuannya sayang kekantor Kesbangpol Kabupaten OKU Selatan, melaporkan kegiatan rutinitas sebagai organisasi kemasyarakatatan, dan menyampaikan laporan tentang kepengurusan Masa Bhakti periode 2021 – 2026.

Selanjutnya H.Muslimin.,SE sekaligus memperkenalkan susunan personalia Dewan Pimpinan Daerah LDII OKU Selatan, yang turut hadir juga mendamping Ketua, Ahmadi selaku Dewan Penasehat, Nidi Firdaus, S.Pd.SD selaku Sekretaris, Padan Nurhadi, SE sebagai Bendahara, Edy Kurniadi sebagai Bidang Komunikasi dan Media.

Baca Juga  RSUD Cabang Bungin Siap Tangani Masyarakat Terinfeksi Virus Corona

H. Muslimin didampingi pengurus lainnya berkunjung ke kantor Kaban Kesbangpol Kabupaten OKU Selatan, dalam hal melaporkan berbagai kegiatan yang telah, sedang dan akan dilaksanakan LDII OKU Selatan. “Kami mohon kepada pak Kaban untuk memberikan bibingan dan arahan agar LDII bisa berjalan dengan baik dan lancar.” Ungkap Ketua LDII OKU Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)