Daerah  

Musrenbang Kecamatan Lubai Ulu Digelar

banner 120x600

Muara Enim, sinerginkri.com – Bupati Muara Enim,H.Juarsah,SH menghadiri sekaligus membuka secara langsung kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Lubai Ulu tahun 2021 di Aula Kantor Kecamatan tersebut, Rabu (20/1/2021). Turut hadir mendampingi Bupati Muara Enim Plt.Asisten I Drs. Emran Tabrani, M.Si.,Asisten II H. Amrullah Jamaludin, SE, Camat Lubai Ulu, Wien Wierma Putra,S.STP.,M.Si, Danramil, Kapolsek dan para Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kab Muara Enim, serta, Staf Khusus Bupati, H. Zulkifli Dundang.

Selain dihadiri oleh para Kades se-Kecamatan Lubai Ulu, perwakilan dari BUMN/BUMS yang beroperasi di Kecamatan Lubai Ulu, tokoh Masyarakat acara ini dihadiri pula oleh unsur legislatif yakni Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim, Jonidi,SH yang merupakan putra daerah setempat dengan mengusung tema “Penguatan Ekonomi Masyarakat Menuju Muara Enim Mandiri, Lubai Ulu yang berbudaya”.

Baca Juga  Air Sungai Musi musim pasang, Fitri bersama nelayan lepaskan ribuan Ikan Patin

Dalam sambutannya, H.Juarsah SH, menjelaskan, pada tahun 2021 alokasi APBD Kabupaten Muara Enim untuk Kecamatan Lubai Ulu kurang lebih sebanyak 16 Milyar yang nilainya agak berkurang dibandingkan dengan tahun sebelumnya  hal ini dikarenakan banyak sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) menurun serta  transfer dana dari Pemerintah Pusat yang dikurangi untuk penanganan Covid-19, namun dia berharap hal ini tidak menyurutkan semangat untuk membangun daerahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)