Menko Polhukam pun kembali mengeluarkan pernyataan terbaru meminta seluruh pihak untuk mengikuti arahan Kapolri Jenderal Listyo Sigit

Jakarta,SinergiNKRI.Com – Menko Polhukam, Mahfud MD, pun kembali mengeluarkan pernyataan terbaru. Ia meminta seluruh pihak untuk mengikuti arahan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam pengungkapan kasus kematian Brigadir J.

Mahfud MD mengatakan, arahan Kapolri bersumber dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang harus dijalankan jajaran kepolisian dalam pengungkapan insiden polisi tembak polisi di rumah Irjen Ferdy Sambo itu.

Mahfud menyampaikan pernyataan tersebut saat ditanya tentang munculnya narasi yang menyebut hasil autopsi terhadap jenazah Brigadir J hanya bisa dibuka di pengadilan atas seizin hakim.

“Jadi, lebih baik ikutilah arahan Kapolri yang itu bersumber dari Presiden, kemudian saya menjadi pengawal dari seluruh instruksi Presiden,” kata mantan Ketua MK itu kepada wartawan.

Baca Juga  Presiden Joko Widodo Tinjau terowongan 2 (Tunnel 2) proyek pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) di Kampung Tegalnangklak

Mahfud MD mengatakan hasil autopsi jenazah Brigadir J sebenarnya bisa dibuka ke publik, tanpa izin pengadilan melalui perintah hakim.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)