Daerah  

Marlin Agustina Rudi Menghadiri Musrenbang Kelurahan Tanjunguma

Batam, Sinergi NKRI – Masyarakat Batam Marlin Ingatkan supaya Tetap Patuhi Protokol Kesehatan pada selasa, 02/02/2021 di Tanjung Uma. Sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam, Marlin Agustina Rudi dalam acara pengarahan soal covid di depan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Mengingat sampai saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir dan masih terus bertambah setiap hari. Protokol kesehatan menjadi salah satu kunci utama untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Protokol kesehatan harus kita lakukan dan patuhi. Tujuannya tidak lain adalah untuk mencegah penyebaran Covid-19,” kata Marlin saat hadir dalam kegiatan Musrenbang Kelurahan Tanjunguma. .Marlin mengingatkan agar ketika ke luar rumah selalu menggunakan masker. Kemudian juga menjaga jarak, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan.

Baca Juga  Panitia Qurban RW.10 Perum Tridaya Nuansa Desa Sumber jaya Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban Dengan Mematahui Protokol Kesehatan

Jika hal itu dilakukan dengan komitmen bersama, pihaknya yakin penyebaran Covid-19 di Kota Batam bisa dicegah. Karena tanpa ada komitmen dari masyarakat, maka akan sulit untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)