Daerah  

LPM Kabupaten Bekasi Jalin kerjasama dengan Pelita Bangsa, Komitmen Dukung Program Bekasi Asri.

banner 120x600

Kab.Bekasi,SinergiNKRI –  DPD LPM Kabupaten Bekasi bekerjasama dengan Universitas Pelita Bangsa untuk mendukung salah satu Program Bupati H. Eka Supria Atmaja Program “Bekasi Asri”, LPM Kabupaten Bekasi mempunyai komitmen untuk terus membantu Pemerintah Kabupaten Bekasi dalam segala hal, Salah satunya penanaman pohon.

Memang banyak hal yang harus dilakukan untuk perbaikan di kabupaten bekasi dan kita semua harus saling menyatukan persepsi dan bergandengan tangan dalam hal penghijauan, apalagi sekarang banyak wilayah yang sudah beralih fungsi tapi tidak diimbangi dengan perbaikannya atau tidak diantisipasi yang akhirnya kita harus sama-sama berfikir bagaimana 5 atau 10 tahun kedepan,” hal itu dikatakan Ketua DPD LPM Kabupaten Bekasi Hery Antono, Sabtu (30/1)

Baca Juga  Warga Perum Trias Wanasari Sangat Antusias Ikuti Vaksin Sinovax Dua

Lanjutnya, Alhamdulillah Universitas Pelita Bangsa memberikan bibit tanaman yang diserahkan langsung oleh Rektor UPB Bp. Hamzah M. Marsiputra, S.K.M, M.M kepada Ibu Ferawati selaku Pembina DPD LPM Kabupaten Bekasi yang nantinya bisa di tanam di beberapa kecamatan dan Desa dengan melibatkan LPM Kecamatan dan LPMD yang akhirnya bisa membantu penghijauan dan ada manfaat nya kelak jika berbuah nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)