LMP Sumsel Bersama Kadinsos Provinsi Sumsel Salurkan Bantuan Beras Gubernur Sumsel

  • Bagikan

SINERGINKRI.com, PALEMBANG,- Penditribusian Beras bantuan Gubernur Sumatera Selatan selama masa pandemi,masih berangsung.Saat ini pembagian beras dilaksanakan di lorong Kedukan Bukit II,Kelurahan 35 Ilir Kecamatn Ilir Barat II Palembang.

Sebanyak 460 KK dari 6 RT yang ada dikelurahan Bukit Baru Senin (12/10/2021) ,menerima bantuan beras langsung dari Gubernur Sumsel dan disalurkan melalui Laskar Merah Putih(LMP) Sumatera Selatan.

Prof.Dr.Edwar Juliartha selaku Kamada LMP Sumsel,sangat mengapresiasi dengan telah disalurkannya bantuan Gubernur melalui Laskar Merah Putih.

LMP adalah ormas kemasyarakatan, yang bertujuan memberikan bantuan dan ikut membina hubungan kemasyarakatan khususnya di Sumsel.

LMP adalah ormas nasional yang beekedudkan di Jakarta namun tumbuh dan berkembang dengan pesat di Sumsel terang Edwar Juliarta yang juga sebagai Kepala Dinas Kearsipan Provinsi Sumsel.

“Sehubungan dengan kegiatan hari ini, kami bekerja sama dengan Pemprov dan juga juga saya sebagai satgas covid sumsel,memberikan bantuan beras kepada masyarakat yg terkena covid selama hampir dua tahun.Covid ini masih ada dan yang kita harus jaga adalah serangan covid gelombang ketiga” kata Prof.Dr Edwar Juliartha.

“Jadi kita harus tetap menjalankan prokes dimana saja berada” tambahnya.

Sementara Gubernur Sumsel melalui Kadinsos Sumsel yang diwakili Dian Syaputra Kabid Resos Dinas Sosial menjelaskan, bantuan dari Gubernur melalui Dinas Sosial digulirkan karena Gubernur merasa hadir dan ikut prihatin dengan kehidupan dimasa pandemi covid-19 ungkapnya.

Gubernur mengajak dan menghimbau marilah kita sama -sama menerapkan 5 M untuk menutus mata rantai covid,kalau tidak dari kita siapa lagi yang akan memulainya.Kita semua berharap agar covid-19 cepat selesai dan hilang dari bumi tercinta tandasnya. (mahameru)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *