LMP Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Pemulutan Ilir

sinerginkri.com|Ogan Ilir – Musibah kebakaran yang menimpa warga di Desa Pemulutan Ilir Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir Kamis (22/07/2021),yang telah menghanguskan 26 rumah dan mengakibatkan 30 Kepala Keluarga kehilangan tempat tinggal kini menyisakan duka yang mendalam.

Prof. Dr EdwarJuliartha ,S.Sos,MM. Kamada Laskar Merah Putih Sumatera Selatan yang hadir langsung menyerahkan bantuan pada korban kebakaran mengungkapkan, “hari ini kami dari Laskar Merah Putih menyerahkan bantuan sembako dan pakaian secara langsung dan melihat puing- puing rumah sisa kebakaran”. Jumat 30/07/2021.

Profesor Edwar Juliarta juga menjabat sebagai Asisten III di Pemerintah Sumsel usai menyerahkan bantuan Sembako dan pakaian layak pakai.

Baca Juga  Zulfakar Dhani Resmi Buka Lomba Kreatifitas Siswa PAUD Disdik Kabupaten Oku Selatan

“sumbangan yang tidak seberapa ini dapat di gunakan dan bermanfaat bagi korban kebakaran ini” harapnya.

Masyarakat tidak perlu takut,kehadiran LMP didesa ini murni dalam rangka kegiatan sosial tanpa adanya muatan politik. Karena Laskar Merah Putih adalah oganisasi kemasyarakatan, yang berasal dari masyarakat yang juga merupakan organisasi nasional. Serta telah terbentuk di 17 Kabupaten Kota dan berada di kecamatan masing-masing kabupaten dan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)