Lanosi: Masyarakat Terdampak PPKM Akan Dapat Bantuan Beras

Sinerginkri.com|OKUTIMUR – Masyarakat yang akan terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di segala level akan mendapatkan jatah beras bantuan Pemerintah Pusat melalui Bulog OKU Baturaja,

Bupati OKU Timur H. Lanosi ST bersama Forum Bulog OKU Baturaja menggelar Audiensi, guna berdiskusi agar saat pembagian beras bantuan dampak PPKM darurat tersebut dapat berjalan cepat dan tepat sasaran, Senin pagi di Media center (26/7/2021).

Bupati OKU Timur H.Lanosin  menyampaikan bahwa sebelumnya agar dilakukan dilaunching, supaya masyarakat mengetahuinya melalui media, dalam hal ini, Dinas Sosial dan Dinas  terkait harus berkerja sama menyiapkan segala sesuatunya untuk dapat mudah menyalurkan ke masyarakat.

Melalui Lounching masyarakat selain dapat mengetahui, juga menghindari disalah gunakannya bantuan tersebut oleh oknum, dihapapkan Dinas Sosial  memiliki data yang benar. agarr  penyaluran nanti bisa tepat sasaran,

Baca Juga  34 Tahun Tak Tersentuh Pembangunan, Herman Deru Bangun Akses Jalan di Kabupaten Lahat

Dinas Sosial di haraplan dapat menyiapkan data Konkrit dan Real, karena data itu dapat mendukung kemudahan pembagiannya,  sehingga tepat sasaran, tidak disalah gunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)