Laga Perdana, Pewarta FC Tundukan Disdukcapil Kabupaten Tangerang

Tangerang, Sinerginkri.com | Setelah vakum beberapa bulan, Pewarta FC kembali mulai meramaikan dunia persepakbolaan khususnya di Kabupaten Tangerang, di laga perdananya Pewarta FC menundukan Capil FC 4 – 3, yang digelar di stadion Semeru Ciatuy Kecamatan Tigaraksa, jumat (3/06/2022).

Pewarta FC yang bermaterikan awak media dari berbagai media dan Lembaga di Kabupaten Tangerang ini masih menunjukan eksetensinya melalui pemain pemain andalannya seperti Aa Suhud yang memainkan si kulit bundar secara apik, terbukti 3 gol di cetaknya, akan tetapi semua tidak terlepas dari kerjasama tim dari berbagai lini.

Di babak pertama Pewarta FC langsung menekan pertahanan Capil FC akan tetapi belum berhasil menjebol gawang Disdukcapil FC, malah Pewarta FC kebobolan lebih dahulu melalui titik putih (penalti,red), 1 – 0 untuk Disdukcapil FC.

Baca Juga  Dua Emas Pertama di Sumbang Cabor Sepak Takraw Putra dan Putri Pada Porprov XIII OKU Raya

Setelah Kebobolan tim Pewarta FC berusaha bangkit mengejar ketertinggalan, yang akhirnya membuahkan hasil dari sontekan Aa Suhud, 1 – 1, akan tetapi posisi ini tidak bertahan lama setelah penyerang Capil FC berhasil menjebol kembali gawang Pewarta FC, 2 – 1 untuk Capil FC, dan skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)