Kunjungan Wawako ke Dijah Pasien Hidrosephalus di Alang -Alang Lebar

SINERGINKRI.COM, PALEMBANG – Kunjungan Wakil Walikota Palembang kewarga sakit yang berada di kecamatan Alang- Alang Lebar pada Kamis (19 /08/2021 ),mendapat sambutan positif dari keluarga pasien yang menderita sakit.

Bersama Camat alang – Alang Lebar Sariyansyah Ismail,S.STP,M.Si,Lurah Talang Kelapa Aldani Marliansyah,S.Sos beserta jajaran tim kesehatan dari puskesmas Alang – Alang Lebar Fitrianti Agustinda Wakil Walikota Palembang melakukan kunjungan ke Dijah Gadis Kecil penderita Hidrosepalus yang beralamat di komplek Perumnas talang Kelapa blok VI no. 1086 RT 17 Palembang.

Kunjungan Wawako hari ini sebenarnya untuk langsung membawa Dijah kerumah sakit ,agar cepat dilakukan tindakan kesehatan.Namun keluarga Dijah belum siap untuk membawa Dijah kerumah sakit.Maka untuk sementara waktu Dijah dirawat dirumah dulu.Wawako juga telah memberikan bantuan biaya diluar rumah sakit selama Dijah dirawat.

Baca Juga  Batik Angkinan Resmi Sebagai Baju Kerja ASN

” ya,mungkin tidak hari ini Dijah di bawak kerumah sakit ujar Fitrianti.

Hari ini warga yang kita kunjungi alhamdulilah telah memiliki BPJS kesehatan baik secara mandiri atau itu kartu Indonesia sehat,sehingga tidak menghalangi masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan tutur Wawako.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)