Daerah  

Kunjungan Tim Balmon Sumsel Ke Diskominfo OKU Timur Dalam Rangka Unar

banner 120x600

sinerginkri.com |PALEMBANH – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten OKU Timur kedatangan tim dari Balai Monitor Spektrum Frekuensi Radio Kelas 1 Palembang, dibawah Dirjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika, Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. Kamis (20/05/2021).

Kedatangan dari pihak Balai Monitor ini untuk melaksanakan rapat teknis finalisasi pemantapan terkait dengan rencana pelaksanaan kegiatan sosialisasi Undang-Undang Nomor 36 tahun 1999 tentang telekomunikasi dan spektrum frekuensi radio serta kegiatan pelaksanaan Ujian Negara Amatir Radio (Unar) yang akan dilaksanakan nanti tanggal 10-11 Juni 2021 yang rencananya akan dilaksanakan di OKU Timur.

“Nanti akan ada ujian bagi masyarakat yang berminat untuk menjadi anggota Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari). Di OKU Timur ini sendiri sudah 7 orang yang mendaftar untuk ikut ujian ini. Masih banyak waktu sampai 7 juni nanti, pendaftaran bisa dilakukan secara online. Dan untuk pendaftaran ini sudah diumumkan melalui radio dan bisa di akses melalui online,” terang Ir. Muhammad Sopingi, M.M. Kepala Balai Monitor Spektrum Frekuensi Kelas 1 Palembang.

Baca Juga  Spesial Goro Harnojoyo diikuti Herman Deru dan Ganjar Pranowo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)