Kunjungan Istri Kapolsek Sukarami di Kediaman Dijah Sempat Meneteskan Air Mata

SINERGINKRI.COM, PALEMBANG – Bentuk perhatian dari pihak kepolisian terhadap penderita Hidroceplaus , terus mengalir hari ini Istri Kapolsek Sukarami, dr. Laura R MZ melakukan kunjungan yang juga merupakan serangkaian baksos yang dilakukan setiap jumat.

Hari ini Jumat (13/08/2021), giat kita pusatkan di kediaman Dijah, penderita hidrocephalus di Kelurahan Alang-alang lebar Palembang.

Informasi yang kita dapat Dijah ,gadis kecil penderita hidrocephalus ,yang juga merupakan warga Polsek Sukarami Palembang.

dr.Laura mengungkapkan,Dijah salah satu warga yang butuh perhatian khusus,kita semaksimal mungkin memberikan perhatian ini pada anak penderita hidrocepalus tersebut ujar dr.Launa R MZ Kepala Poliklinik Polrestabes yang juga istri dari Kapolsek Sukarami Kompol Budi Hartono Sutrisno,SH.S.Ik

Baca Juga  Herman Deru Hadiahi Jalan Penghubung dan Rumah Sakit Pratama untuk PALI


Sempat meneteskan air mata ketika melihat kondisi Dijah,istri Kapolsek Sukarami,”Saya sebagai ketua ranting Sukarami cabang Kota Besar Palembang, dr.Launa Budi yang seharusnya mau berkunjung bersama Kapolsek ,namun karena Kapolsek ada giat yakni melayat orang tua dari Mendagri makanya saya yang pergi bersama rekan – rekan” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)