Daerah  

Kuliner Lir Ilir Garden Yogyakarta Laris Di Kunjungi Masyarakat

banner 120x600

Yogyakarta,SinergiNKRI.Com – Wisata kuliner di Yogyakarta sudah menjadi tujuan para pelancong, dan ‘Kampung Lir-ilir Garden’ adalah salah satunya, hadir di tengah masyarakat penikmat kuliner dengan nuansa alam khas pedesaan dan menawarkan  sajian menu-menu  makanan dan minuman pilihan terbaik dan kekinian, cocok sebagai referensi berwisata.

Tempat makan ini terletak di Padukuhan Kurahan, Kelurahan Margoagung, Kapanewon Sayegan, Kabupaten Sleman, DIY, hanya berjarak sekitar 17 km dari Kota Yogyakarta dengan didukung kemudahan akses jalan menuju lokasi.

Ambar Tari Nurhayati SE selaku Manager Operasional Kampung  Lir- Ilir Garden menjelaskan bahwa di tempat ini tersedia menu rekomended  berupa sajian  khas Bebek dan Ayam Kampung, makanan khas dengan citarasa istimewa patut untuk dicicipi.

Baca Juga  Bupati Muaraenim Ucapkan Selamat Hari Ibu Tahun 2020

“Menu khasnya di sini itu berupa Bebek dan Ayam Kampung dalam sajian bacem, bakar dan goreng, tersedia juga menu ikan air tawar. Tapi yang banyak disukai pengunjung saat ini berupa menu bebek dan ayam kampung-nya, Seiring perkembanngan,kini menu yang disajiakan semakin bervariasi, disesuaikan dengan permintaan pengunjung,”terang wanita yang akrab disapa Mbak Ambar kepada Sinergi NKRI.Com Selasa  (1/6/2021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)