Kukuhkan 75 Anggota Paskibra, Ini Pesan Bupati Dodi Reza

SINERGINKRI.COM, SEKAYU – Langkah tegap dan serentak dengan balutan seragam rapi, dipertontonkan oleh 75 anggota pasukan pengibar bendera (Paskibra) merah-putih Musi Banyuasin. Mereka tampak sangat siap menunggu prosesi pelantikan yang dihadiri langsung Bupati Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA, Jumat (13/8/2021) di Griya Serasan Sekate.

Meskipun masih dalam masa pandemi Covid-19, berbagai persiapan tetap dilakukan menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-76. Para anggota paskibraka Kabupaten Musi Banyuasin ini akan bertugas mengawal dan mengibarkan bendera pusaka, Sang Saka Merah Putih.

Acara pengukuhan berjalan lancar dan khidmat. Anggota Paskibraka tahun ini berjumlah 75 orang terdiri dari 45 orang putri dan 30 orang putra yang berasal dari 15 kecamatan di Kabupaten Muba.

Baca Juga  HD Tinjau Kondisi Warga Terdampak Banjir Bandang di Kabupaten OKU

Dalam kesempatan ini, Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA menyampaikan selamat kepada putra-putri yang terpilih menjadi anggota Paskibraka Kabupaten Muba Tahun 2021.

Menurutnya, putra-putri terpilih tersebut memiliki keistimewaan, bukan hanya sebagai pasukan pengibar bendera pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan yang ke-76 Republik Indonesia, akan tetapi mampu menunjukkan keteladanan sebagai pelajar berjiwa nasionalisme tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)