Korpri Pemkab OKU Selatan Gelar Upacara Peringatan HUT Korpri Ke 52 Tahun 2023

"Popo Ali, KORPRIKAN INDONESIA Khusunya OKU Selatan”.

Muaraduasinerginkri.com – Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, B.Comm., hadiri dan bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Koprs Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke – 52 di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, Rabu (29/11/2023).

Sambutan Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional yang di bacakan oleh Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, B.Comm., Dalam rangka peringatan HUT Ke- 52 Korpri tahun 2023 mengusung tema “KORPRIKAN INDONESIA”.

Tema tersebut mengandung harapan agar anggota KORPRI lebih bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sehingga mewarnai proses pembangunan nasional.

Baca Juga  Popo Ali M.B.Com Pantau Kegiatan Vaksinasi di Pelataran Danau Ranau

KORPRI sebagai suatu perkumpulan profesi, ada satu pembeda yang kita perlu sadari dan pahami bersama. KORPRI adalah perkumpulan para penyelenggara lilnegara. Artinya, anggota KORPRI harus mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan Pribadi.

“Sehingga diharapkan ke depan, Korpri dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, kepada negara,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)