Kontraktor di OKU Selatan Minta Pemda Bayar Dana Proyek Tahun 2023 yang Tertunda

Muaradua,Sinerginkri.com -Sejumlah kontraktor di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan menyuarakan keprihatinan mereka terkait keterlambatan pembayaran dana proyek oleh Pemerintah Daerah (Pemda) OKU Selatan melalui Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) OKU Selatan.

Sejumlah kontraktor yang telah menyelesaikan berbagai proyek infrastruktur di OKU Selatan mengungkapkan kekhawatiran mereka terhadap keterlambatan pembayaran yang sudah berlangsung cukup lama. Meskipun pekerjaan telah diselesaikan sesuai dengan kontrak yang telah disepakati, namun dana yang seharusnya dibayarkan oleh Pemda OKU Selatan melalui BPKAD OKU Selatan belum kunjung tiba.

Menurut beberapa kontraktor yang enggan disebutkan namanya, keterlambatan pembayaran ini telah memberikan dampak serius bagi keberlangsungan usaha mereka. Beberapa di antara mereka mengalami kesulitan dalam memenuhi kewajiban keuangan, termasuk pembayaran gaji karyawan dan pengadaan bahan baku untuk proyek-proyek berikutnya.

Baca Juga  Dimasa Pademi Sebanyak 120 KPM Masyarakat Desa Karang Agung Terima Dana BLT Desa Tahun 2022

“Kami berharap Pemda OKU Selatan dapat segera memperhatikan masalah ini dan membayar dana proyek yang sudah kami kerjakan dengan sungguh-sungguh. Keterlambatan pembayaran ini tidak hanya merugikan kami sebagai kontraktor, tetapi juga berpotensi merugikan kualitas layanan publik karena proyek-proyek ini memiliki dampak langsung pada kesejahteraan masyarakat,” ujar salah satu kontraktor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)