Kontes Kambing dan Domba Diharapkan Mampu Meningkatkan Perkonomian

Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. dan H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. menghadiri secara langsung Latber Kontes Kambing dan Domba Lokal Kabupaten OKU Timur. Minggu, 09 Juni 2024. (Foto : Yansyah)

OKU Timur, sinerginkri – Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. dan H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. menghadiri secara langsung Latber Kontes Kambing dan Domba Lokal Kabupaten OKU Timur. Minggu, 09 Juni 2024.

Tampak ratusan Kambing dan Domba yang dibawa oleh peternak dari berbagai penjuru OKU Timur ini dipajang di Lapangan Desa Liman Sari Kecamatan Buay Madang Timur untuk dinilai.

Setiap Kambing dan Domba peserta kontes akan masuk pada salah satu kelas yang ditentukan, yaitu Pejantan Non Poel, Betina Bakala, Domba Ekstrim dan Kambing Ekstrim

Bupati dan Wabup sangat mengapresiasi kegiatan ini, menurut Bupati dan Wabup dengan adanya kontes ini potensi ternak terutama kambing di Kabupaten OKU Timur dapat meningkat.

Baca Juga  TP. PKK OKU Timur Memberikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan

“Saya mengapresiasi kegiatan Latber Kontes Kambing dan Domba ini, kegiatan ini sangat positif. Semoga potensi ternak terutama kambing meningkat sehingga bisa mengangkat perekonomian masyarakat,” tutur Bupati.

Bupati mengajak masyarakat untuk menjadikan Latber Kontes Kambing dan Domba ini sebagai edukasi dan motivasi untuk mengembangkan potensi peternak Kambing dan Domba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)