Daerah  

Ketua SMSI Sumsel Lantik dan Kukuhkan Kepengurusan SMSI OKU Selatan Periode 2021-2024.

Ketua SMSI Kabupaten OKU Selatan, Sri Fitriyana, S. IP dalam sambutannya usai dilantik menyampaikan SMSI pertama kali dibentuk pada 7 Maret 2017 di Banten, dan saat ini telah menjamah di setiap Kabupaten Kota di Indonesia termasuk OKU Selatan.

Sri juga mengatakan selama ini beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan oleh SMSI OKU Selatan diantaranya Bansos, Gebrak Masker di Masa Pandemi Covid-19 dan menyelenggarakan vidcon dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional Ke 75.

Selanjutnya Sri menyampaikan bahwa saat ini SMSI OKU Selatan telah melakukan kerja sama dengan pelaku UMKM membentuk Kampung Ekonomi Kreatif yang telah beranggota 30 pelaku UMKM di OKU Selatan.

Baca Juga  Jenazah Dorce Gamalama tiba di TPU Bantar Jati Jakarta Timur

“Ke depannya SMSI OKU Selatan juga siap bersinergi dengan semua pihak baik Pemerintah Daerah maupun Instasi lainnya dalam membangun Kabupaten OKU Selatan yang BERSINAR”, ujarnya.

Sementara itu Ketua SMSI Sumatera Selatan (Sumsel) Jon Heri, S.Sos, menjelaskan SMSI merupakan wadah pemilik perusahaan pers yang sudah berdiri empat tahun lalu. SMSI telah menjadi salah satu konstituen Dewan Pers dinyatakan sah secara legalitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)